Follow Our Social Media

Instagram Youtube

PEMBERIAN TALI ASIH KEPADA GURU SMK TEXMACO SEMARANG YANG PURNA TUGAS

POSTED BY TIM HUBINMAS   ON 05 JANUARI 2022   75 VIEWS
PEMBERIAN TALI ASIH KEPADA GURU SMK TEXMACO SEMARANG  YANG PURNA TUGAS

SEMARANG – SMK Texmaco Semarang  memberikan tali asih kepada guru yang telah purna tugas atau pensiun, pemberian tali asih tersebut dilaksanakan di halaman depan SMK Texmaco Semarang disela- sela kegiatan apel pertama masuk sekolah disemester genap Tahun pelajaran 2021-2022 Senin (03/01/22).

Penyerahan tali asih ini di berikan kepada 1 orang guru produktif kompetensi keahlian Teknik Pemesinan (TP) yang purna tugas di lingkungan SMK Texmaco Semarang.

Kepala SMK Texmaco Semarang, Nur Alimah, S.Pd., M.T mengatakan pemberian tali asih kepada Guru yang purna tugas ini sebagai bentuk silahturahmi untuk membangun komunikasi yang baik sekaligus sebagai keinginan baik dari sekolah dan yayasan bahwa bagaimanapun Guru yang telah purna tugas ini merupakan bagian dari keluarga besar kita SMK Texmaco Semarang. Guru yang purna ini merupakan keluarga besar kami karena yang bertahun-tahun sudah mendedikasikan diri sebagai pendidik yang saya yakin sedikit banyak memberikan kontribusi terhadap  kemajuan SMK Texmaco Semarang khususnya kompetensi keahlian Teknik Pemesinan tandas Nur Alimah, S.Pd., M.T

share facebook
share google +
share twitter

Jajak Pendapat

Bagaimana Kualitas Lulusan SMK Texmaco Semarang?

Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

   Lihat Hasil Polling

Alamat

SMK Texmaco Semarang

Jl.Raya Mangkang Km.16  , Kota Semarang 50155

Telp. (024) 8661966, Fax. (024) 8661967;

Email : smktex_smg@yahoo.com


Statistik